Hai......!!!!! Namaku Kayla Ayunda Narapramesti. Aku lahir di Kudus, 11 Juli 2007. Lahir dari seorang ibu asli Brebes dan seorang ayah asli Kudus. Kami tinggal di Jogjakarta sejak usiaku 2 tahun. Sekarang aku masih duduk di bangku Sekolah Dasar, di sebuah SD IT di Kadirojo, Purwomartani, Sleman, Jogjakarta. 

Selain sekolah, aku memiliki kegiatan yang seabgreg. Hehehe.....kenapa seabreg? Karena aku orangnya enggak bisa diem aja di rumah setelah sepulang sekolah. Padahal pulang sekolahku sore, jam 15.30 wib. Rasanya pengen sekali bisa ini dan itu selain mempelajari pelajaran yang diberikan oleh ustad dan ustadzahku di sekolah. 

Pengen tau apa aja kegiatanku....??

Aku suka sekali olahraga Taekwondo. Pertama kali aku ikut taekwondo itu ketika aku kelas  1SD. Kebetulan dojang/tempat latihanya juga di sekolah. Dan pertama kali aku ikut taekwondo, aku anak kelas 1 sendiri dan perempuan sendiri. Bayangkan! 

Oh iya, aku punya beberapa prestasi yang aku raih dari kejuaraan taekwondo. Dari medali perunggu hingga medali emas. Masih sedikit sih.... Hanya 1 medali perunggu, 1 medali perak, dan 2 medali emas. Sebenarnya aku sudah ikut kejuaraan sebanyak 7 kali. Tapi kok medalinya hanya 4? ya, sisanya kalah hhehe:v

Aku latihan taekwondo di sekolah hanya 1kali. Setiap hari Sabtu. Lalu di hari yang lainnya aku ngapain saja? Bangun tidur kuterus mandi:v Enggak deng '3'
1. Sekolah
2. Baca novel
3. Menulis novel
4. Bermain game
5. Belajar
6. Menggambar

Cita-citaku adalah 
1. Dosen MTK
2. Pengarang
3. Atlet poomsae
4. Hafidzah


Inilah aku, Ayunda. Panggil saja aku Ayunda ya......